Desain Kaos Polo Coreldraw

Desain Kaos Polo Coreldraw

Desain Kaos Polo Coreldraw – Hai, saya mengerti apa yang Anda cari dan Anda mencari kaos polo, bukan? Pada kesempatan kali ini saya membagikan satu lagi desain baru yang cocok untuk pelajar maupun para pemilik toko dan karyawan yaitu desain kaos polo dengan desain yang lebih profesional dan keren, celana pendek polo shirt ini memiliki desain yang bagus dengan lengan polo. desain kaos dan desain kaos polo ini menggunakan warna baju pink, kenapa pink? Karena saya memainkannya hanya untuk bersenang-senang, saya akan memberikan warna pink, tetapi sebenarnya Anda dapat mengubah warna, teks, dan model pada desain kaos ini karena kaos polo ini biasanya seperti corel atau vektor yang di proses dengan applique. aplikasi dan aplikasi tipe vektor lainnya.

Mengapa saya menyediakan desain yang dapat di edit melalui aplikasi Corel dan Illustrator karena saya tahu aplikasi ini sangat populer di kalangan desainer seperti desainer gaun dan kostum dan aplikasi vektor juga banyak di gunakan untuk membuat poster dan spanduk sehingga inisiatif saya lebih baik. Dari Photoshop hingga aplikasi bertipe vektor seperti CorelDraw dan Adobe Illustrator.

Desain Kaos Polo Coreldraw

konveksiseragam.co.id adalah jasa konveksi terbaik yang dapat di andalkan dalam memproduksi pakaian berkualitas. Berikut alasan mengapa memilih kami:

  1. Tepat waktu: Kami memperhatikan waktu pengerjaan dan memberikan uang kembali penuh jika terjadi keterlambatan.
  2. Garansi produk: Kami memberikan garansi produk selama 3 hari setelah barang sampai dan membantu dalam proses klaim jika terdapat keluhan terkait jumlah dan hasil jadi. Contoh Kaos Family Gathering Perusahaan
  3. Gratis desain: Kami memberikan desain terbaru secara gratis dengan 2 kali desain revisi dan membantu dalam memilih desain yang sesuai dengan kebutuhan.
  4. Jahitan rapi: Tim ahli kami memberikan hasil jahitan yang rapi dan berkualitas tinggi dengan memperhatikan detail terkecil.
  5. Tracking order: Kami memberikan layanan pelacakan order secara online agar Anda dapat memantau perkembangan orderan Anda dari rumah.
  6. Gratis konsultasi: Kami memberikan konsultasi gratis mengenai bahan, ukuran, dan tips menghemat biaya produksi.
  7. Terpercaya: Kami telah memproduksi ribuan proyek pakaian dan memberikan kepuasan bagi pelanggan kami. Kunjungi lokasi produksi kami untuk melihat langsung proses produksi yang kami lakukan.Contoh Kaos Seragam Ibu2

Promo 5% WA. 082326061711 ( Hubungi Cs kami untuk klaim diskon )

hasil-pemesanan-konveksi-baju

Kelebihan dari desain ini juga memiliki desain dalam format vektor seperti .CDR dan .eps, yang dapat di kembangkan sepenuhnya tanpa di batasi oleh poin atau piksel, dan yang kita tahu aplikasi mirip vektor juga sangat ringan dan mungkin bisa di perbesar dan gambar tidak akan terdistorsi saat di rancang. Lebih dapat diterima untuk mengulang hasil desain atau menyerahkan kepada desainer daripada menggunakan aplikasi format bitmap seperti Photoshop. , walaupun kita edit dengan gigabytes dan photoshop, tapi jika kita edit dengan kualitas tinggi dengan skala maksimal akan sangat ribet, karena gambar akan terdistorsi. dan mengurangi kualitas pengeditan.

Polo Shirt Template

Bagi yang memiliki spek laptop dan laptop dan tidak ada software desain, Anda bisa mendesain langsung dari menu kategori di halaman ini dan pilih menu Photoshop.

Silahkan klik tombol di bawah ini bagi yang ingin mendesain ulang kaos ini.

Terima kasih telah mengunjungi halaman blog ini dan mendapatkan desain yang berbeda serta tips dan tutorial di blog ini. Jangan lupa untuk membagikan halaman ini untuk mendapatkan umpan balik dari teman dan kolega Anda.

CS Mayra
Ada Promo, Chat CS !!
Dengan CS Mayra, ada yang di tanyakan ?